Belajar Bisnis Online serta Pengenalan SEO & SEM Gratis bersama Google

Belajar Bisnis Online serta Pengenalan SEO & SEM Gratis bersama Google

Di era digital saat ini jika kita tidak terus belajar dan mengembangkan diri dengan mengikuti perkembangan zaman dan teknologi maka kita akan tertinggal terutama bagi kamu yang mengeluti usaha bisnis online.  Di tahun 2017 yang lalu saja banyak sekali retail-retail besar seperti Matahari, Sogo menutup bisnisnya dikarenakan terkena dampak dari bisnis online yang kian menjamur. Banyak usaha yang akhirnya mulai beralih dari usaha konvensional ke usaha digital seperti contohnya online Mall. 

Jadi bagi kamu baru akan memulai bisnis online, atau baru ingin sekedar mencari tahu mengenai bisnis online maupun sudah memiliki bisnis online dan berkeinginan untuk mengembangkan bisnisnya. kamu bisa mencoba mendaftar di kelas-kelas yang disediakan oleh Google secara Gratis. Walaupun kelas ini gratis namun dijamin tetap berkualitas karena diajarkan oleh pengajar dari tim google.

Apabila kamu tertarik dan ingin belajar kamu bisa mendaftar melalui whatsup atau mendaftar di link mereka. Kelas-kelas yang dibuka ada yang di weekday dan weekend. Untuk tema pembelajaran dan jadwal kelas kamu bisa cek di link mereka. Lokasi kelasnya sendiri berada di Estubizi Coworking Space Grha Tirtadi lantai 2, Jalan Wolter Monginsidi No.71, Kby Baru, Jakarta Selatan. Oh iya kelas yang dibuka memang dibuat untuk umum jadi tidak harus pemilik bisnis yang bisa mendaftar apabila kamu karyawan kamu tetap bisa mendaftar. 

Berikut ini nomor whatsup tim Gapura Digital jika kamu ingin memperoleh informasi lebih lanjut atau kamu bisa mendaftar di link mereka ini

Whatsup Tim Gapura Digital :
Aini - 0823 6589 0987
Rizki - 0821 3289 2672
Fari - 0812 8726 5730


Suasana kelas yang saya hadiri dengan tema google untuk bisnismu




Di kelas yang saya hadiri dengan tema google untuk bisnismu, mereka mengajarkan mengenai tahapan-tahapan mengenai online bisnis jadi bagi orang yang rada gaptek teknologi seperti saya, kelas ini sangat membantu sekali ditambah lagi akan ada sesi tanya jawab diakhir kelas. Jadi jika ada hal-hal yang kamu kurang pahami kamu bisa langsung bertanya di forum tanya jawab. selain itu kamu akan memperoleh sertifikat yang dikeluarkan tim gapura digital saat kamu selesai mengikuti setiap sesi pembelajarannya.

Selama 2 (dua) kelas yang saya ikuti yaitu Google untuk bisnis dan Pengenalan SEO & SEM. Kelas-kelas tersebut sangat worth it untuk kamu ikuti dan sangat bermanfaat dan yang paling penting kelas-kelas tersebut gratisss.

Berikut ini daftar kelas-kelas yang biasa dibuka oleh tim Gapura Digital :
1. Google untuk bisnis
2. Pengenalan SEO & SEM
3. Tips Website yang efektif
4. Panduan dunia digital



Tidak ada yang namanya batasan umur untuk belajar dan mencoba hal-hal baru. Jadi tunggu apalagi mulai mendaftar mumpung gratis kamu hanya perlu investasi waktu untuk belajar. 

Semoga pembahasan kali ini bermanfaat yah dan sampai ketemu dipostingan saya lainnya 😁

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Sendiri Tiket Pesawat Dummy Tanpa Travel Agen untuk Keperluan pengajuan Visa

Cara Mengambil Uang Tunai di ATM di Korea Selatan & Jepang

BPHTB 0 Persen