Salah satu Museum yang wajib dikunjungi di Jakarta

MUSEUM ART1

Hari ini saya akan mereview mengenai salah satu museum yang ada di Jakarta yaitu Museum Art 1 yang terletak di Jakarta. Bisa jadi alternatif tempat wisata atau tempat berkunjung diakhir pekanmu.

Bagi kamu yang belum mengetahui museum ini. Yuk kita berkenalan dengan Museum Art1 ini. Museum ini ternyata sudah ada.sejak tahun 2011 dan berlokasi di jalan Rajawali Selatan Raya no. 3, Jakarta. Museum ini memajang lukisan-lukisan dari pelukis-pelukis ternama salah satunya karya Basuki Abdullah. Museum ini terdiri dari 3 lantai. Konsep bangunannya pun unik dan menarik. 









Oh iya untuk masuk ini kamu dikenakan tiket masuk sebesar Rp.100.000 (untuk WNI/Lokal) dan free soft drink. jika kamu pelajar kamu akan dikenakan tiket lebih murah seharga Rp.75.000 dengan catatan menunjukkan kartu pelajar. 



Untuk info lebih lengkap mengenai harga tiket, jam buka hingga lokasi Museum ini. Kamu bisa buka diwebsite mereka di link



So far Museum ini salah satu Museum Art yang terbaik di Jakarta. Jadi tidak ada salahnya kamu memasukkan museum ini didaftar kunjungan kamu. Daripada cuma sekedar keliling dari satu mal ke mal lain. Yuk coba berkunjung ke museum ini. 

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Sendiri Tiket Pesawat Dummy Tanpa Travel Agen untuk Keperluan pengajuan Visa

Cara Mengambil Uang Tunai di ATM di Korea Selatan & Jepang

BPHTB 0 Persen